Get your FREE
sample now!
period hack

Inilah Alasan Kenapa Harus Pakai Pembalut Dingin

Author 1 Last Updated 08/22/2024 2min

Alasan Kenapa Harus Pakai Pembalut Dingin

Saat menstruasi, kita seringkali merasa tidak nyaman seperti lembap dan rasa panas di area intim. Untuk mengatasi ini, banyak wanita sekarang beralih menggunakan pembalut dingin agar merasa lebih nyaman. 

Kenapa Sih Harus Pakai Pembalut Dingin?

Pembalut dingin adalah produk pembalut yang dirancang khusus dengan bahan-bahan alami yang dapat memberikan sensasi dingin pada area intim saat digunakan.

Salah satu varian yang sedang populer saat ini adalah pembalut daun sirih dingin dari Softex Natural Cool+ yang kaya manfaat untuk kesehatan area kewanitaan berkat ekstrak daun sirihnya. Sebagai antiseptik alami, bisa cegah bau, gatal dan iritasi lho, Babes! Sensasi dinginnya juga membuat kamu merasa nyaman ketika beraktivitas sepanjang hari.

Tak hanya ekstrak daun sirih, Softex Natural Cool+ juga memiliki ekstrak daun mint dimana sensasi dinginnya alami dan cegah lembap. Tentunya, pembalut ini sangat bermanfaat terutama di daerah tropis dimana kelembapan udara dapat meningkatkan rasa tidak nyaman di pada area intim.

Alasan Kenapa Harus Pakai Pembalut yang Dingin

Pembalut dengan ekstrak bahan alami tersebut memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan pembalut biasa. Nah, berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihan dari produk pembalut yang satu ini:

1. Menjaga Area Kewanitaan Agar Tetap Kering

Saat menstruasi, area intim cenderung lebih lembap karena aliran darah yang lebih tinggi. Pembalut dengan sensasi dingin menggunakan teknologi yang membantu menyerap kelembapan dengan lebih efektif, menjaga area kewanitaan tetap kering dan nyaman.

Sensasi dingin alaminya juga memberikan kesegaran yang dapat mengurangi bau dan tidak nyaman selama menstruasi. Dengan begitu, kamu bisa tetap percaya diri saat melakukan aktivitas sepanjang hari.

2. Mencegah Bau

Bau tidak sedap adalah masalah umum yang sering dialami selama menstruasi. Pastinya, bau ini bisa menganggu aktivitas kamu dan membuat tidak percaya diri saat berkumpul bersama teman-teman misalnya.

Pilih Softex Natural Cool+ yang mengandung ekstrak daun sirih sebagai antiseptik alami yang sudah terbukti bisa mengatasi bau tak sedap pada area kewanitaan, terutama saat menstruasi. 

3. Memberikan Sensasi Dingin Alami

Sensasi panas dan iritasi di area intim dapat menjadi masalah serius selama menstruasi, terutama tinggal di daerah tropis yang cenderung lebih hangat. Pembalut dengan sensasi dingin alami menggunakan ekstrak daun mint yang membantu mengurangi kelembapan di sekitar area intim dan memberikan efek menenangkan yang dapat mengurangi ketidaknyamanan.

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan dalam pembalut ini lebih bersahabat dengan kulit sensitif, serta mengurangi risiko iritasi dan alergi.

Bebas Insecure dengan Softex Natural Cool+

Pemilihan pembalut yang tepat adalah langkah penting dalam merawat kesehatan dan kenyamanan area intim selama menstruasi. Pembalut dengan sensasi dingin alami seperti Softex Natural Cool+ lengkap dengan ekstrak mint untuk cegah lembap dan ekstrak daun sirih sebagai antiseptik alami yang menghambat pertumbuhan bakteri serta mencegah bau. 

Softex Natural Cool+ memiliki varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu! Tersedia pembalut varian 23 cm, 29 cm, 36 cm dan pantyliner regular serta longer & wider. Kamu bisa dapatkan semua variannya di supermarket, minimarket dan e-commerce, Babes.

Dengan memilih pembalut dinginyang sesuai dengan kebutuhan kamu, tidak hanya merawat kesehatan area intim tetapi juga memastikan kenyamanan dan rasa percaya diri selama masa menstruasi. Pastikan memilih Softex Natural Cool+ yang bisa memberikan sensasi dingin alami.

Author 1 Last Updated 08/22/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.