Get your FREE
sample now!
period hack

Nyaman Sepanjang Hari! 3 Kiat Pakai Pembalut Daun Sirih Sayap

Author 1 Last Updated 08/21/2024 2min

3 kiat pakai pembalut daun sirih sayap

 

Memilih pembalut tepat selama menstruasi adalah hal yang penting untuk kenyamanan dan perlindungan. Salah satu pilihan yang populer adalah pembalut daun sirih sayap dengan kandungan ekstrak daun sirih alami.

Mengapa pembalut ini begitu disukai? Bagaimana cara menggunakannya untuk hasil maksimal? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di sini.

Kenapa Sih Harus Pakai Softex Daun Sirih Sayap? 

Pembalut sayap dengan ekstrak daun sirih, seperti Softex Daun Sirih Sayap adalah jenis pembalut wanita yang dilengkapi dengan sayap di kedua sisi.

Fungsi utama dari sayap pada Softex Daun Sirih adalah mencegah agar tidak bergeser dari posisi pakaian dalam, terutama saat kamu banyak bergerak. Sementara itu, ekstrak daun sirihnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan area kewanitaan wanita sebagai antiseptik alami untuk cegah pertumbuhan bakteri.

Dengan begitu, risiko kebocoran dapat diminimalkan, membuatnya ideal untuk aktivitas fisik yang intens seperti olahraga atau bahkan saat kamu aktif sepanjang hari.

Pembalut ini hadir dengan beberapa keunggulan dibandingkan pembalut tanpa sayap. Apa saja kelebihannya?

  • Perlindungan Kebocoran: Dengan sayap yang menempel pada celana dalam, pembalut tetap dalam posisi yang aman dan tidak mudah bergeser.

  • Kenyamanan Saat Aktif: Cocok digunakan saat menstruasi sedang banyak-banyaknya atau saat kamu beraktivitas fisik yang intens.

  • Lebih Percaya Diri Saat Bergerak:Pembalut sayap dari Softex memiliki daya serap tinggi sehingga bergerak menjadi lebih leluasa.

Tips Menggunakan Pembalut Sayap

Untuk memastikan penggunaan pembalut sayap memberikan hasil maksimal, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan:

Ganti Pembalut Setiap 3-4 Jam Sekali

Meskipun pembalut memiliki daya serap yang mumpuni, lebih baik untuk menggantinya setiap 3-4 jam untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan. Ganti lebih sering jika menstruasi kamu cukup banyak. Tujuannya sederhana, agar kamu tetap merasa nyaman, terlindungi dan menjaga kebersihan area kewanitaan.

Ketahui Langkah-Langkah Menggunakan Pembalut yang Benar

Pastikan juga kamu tahu bagaimana cara menggunakan pembalut sayap yang baik dan benar. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Buka kemasan pembalut dengan hati-hati.

  • Lepaskan lapisan perekat di bagian bawah pembalut dan sayapnya agar nyaman saat digunakan.

  • Tempelkan pembalut di bagian tengah celana dalam kamu. Pastikan perekatnya menempel dengan baik.

  • Saat menggunakan pembalut dengan sayap, rekatkan sayap tersebut ke bagian bawah celana dalam kamu untuk memastikan posisi yang aman.

Pembalut Daun Sirih Sayap, Dua Manfaat Sekaligus

Pembalut daun sirih sayap dapat menjadi pilihan cerdas untuk menjaga kenyamanan dan keamanan selama menstruasi, terutama saat kamu memiliki gaya hidup aktif. Softex Daun Sirih + Vit E memiliki varian dengan sayap dan ekstrak daun sirih yang bisa menjadi pilihan.

Softex Daun Sirih + Vit E merupakan pembalut dengan ekstrak daun sirih sebagai antiseptik alami yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri sehingga mencegah bau, gatal dan iritasi.

Di sisi lain, produk pembalut tersebut juga sudah teruji hypoallergenic yang artinya aman untuk kulit sensitif. Untuk pembalut sayap, tersedia ukuran 23 cm, 29 cm, 36 cm dan 42 cm. Jika kamu mau yang praktis, dapatkan semua ukuran pembalut di kemasan Softex Daun Sirih 3in1. Pas buat 1 siklus menstruasi!

Dengan mengikuti tips-tips menggunakan pembalut daun sirih sayapyang sudah kami paparkan di atas, kamu dapat memaksimalkan pengunaannya dan mengurangi risiko kebocoran yang tidak diinginkan. Ingat ya Babes untuk selalu menjaga kebersihan diri dan memilih produk pembalut yang sesuai dengan kebutuhanmu, seperti Softex Daun Sirih + Vit E.

Author 1 Last Updated 08/21/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.