Get your FREE
sample now!
period hack

Pembalut Celana Bisa Dipakai Buat Kapan Aja Sih?

Author 1 Last Updated 08/21/2024 2min

pembalut celana bisa dipaka kapan aja sih

Menstruasi menjadi proses atau bagian alami dari siklus hidup setiap perempuan. Saat ini, ada berbagai pilihan produk untuk menjaga kenyamanan selama masa menstruasi, salah satunya adalah pembalut celanayang bisa menjaga aktivitas kamu tetap nyaman sepanjang hari. 

Pembalut Celana Softexmerupakan salah satu produk terbaik dan pelopor pembalut model celana di Indonesia. Softex celana menstruasi memberikan ekstra kenyamanan pada aktivitas keseharianmu. Apa yang membuat pembalut ini begitu istimewa? Yuk, temukan jawabannya hanya di artikel ini.

Kenal Lebih Lanjut Apa Itu Pembalut Celana

Celana menstruasi mirip seperti pakaian dalam biasa, tetapi kamu menggunakannya selama masa haid.

Celana menstruasi ini dirancang khusus anti bocor, pas di badan, tidak menggembung dan tidak berbau. Produk ini bahkan cocok digunakan bagi kamu yang selalu aktif beraktivitas agar tetap nyaman sepanjang hari baik di dalam maupun luar ruangan.

Bagi kamu yang baru pertama kali menstruasi, celana menstruasi bisa menjadi pilihan karena bentuknya seperti memakai celana dalam biasa. Kamu bisa menggunakan celana menstruasi dengan pakaian dalam, atau tidak ditumpuk juga tetap aman Babes!

Fungsi Pembalut Model Celana

Pembalut celana memberikan berbagai kemudahan yang membuatnya populer di kalangan wanita modern. 

1. Desain yang Mudah Digunakan

Salah satu kelebihan utama dari pembalut celana adalah desainnya yang mudah digunakan. Kamu tidak perlu khawatir atau repot memasangnya seperti pembalut konvensional yang terkadang membingungkan.

2. Cocok Dipakai saat Berolahraga

Bagi perempuan yang aktif, termasuk yang gemar berolahraga, pembalut celana adalah pilihan yang sangat cocok. Desainnya yang nyaman dan pas di badan memungkinkan kamu untuk bergerak bebas tanpa khawatir pembalut akan bergeser atau tidak nyaman.

3. Pas buat Kegiatan Sehari-hari

Celana menstruasi pastinya nyaman banget digunakan untuk aktivitas di siang hari, apalagi pas lagi menstruasi deras-derasnya. Desainnya dirancang khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan ekstra untuk yang selalu aktif sepanjang hari.

4. Perlindungan Optimal Saat Traveling

Pembalut celana dirancang untuk dapat digunakan saat perjalanan jauh, atau traveling. Bagi kamu yang sedang merencanakan perjalanan jauh, kenakan celana menstruasi lalu jangan lupa juga untuk membawa stok untuk di perjalanan. Jalan-jalan jadi semudah ini tanpa khawatir bocor atau tidak nyaman, Babes!

5. Sebagai Pembalut Malam

Meskipun dirancang untuk meningkatkan kenyamanan saat beraktifitas, seperti berolahraga, ternyata pembalut celana juga cocok untuk malam hari. Tidur kamu akan lebih nyaman, terlebih jika menggunakan celana menstruasi dari Softex. Daya serap 3x, perlindungan 360 derajat dan juga pas di badan.

Kapan Saja Kamu Bisa Menggunakan Pembalut Model Celana?

Pembalut model celana ini sangat cocok dan ideal untuk yang suka berolahraga maupun bepergian jauh atau traveling. Desainnya yang mirip celana dalam membuat kamu tak perlu khawatir lagi bocor. Aktivitas kamu tetap nyaman sepanjang hari meskipun tengah menstruasi. Selain itu, pembalut model celana bisa digunakan saat sedang menstruasi deras atau tidur di malam hari.

Rekomendasi Pembalut Model Celana

Softex Celana Menstruasi bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin tetap bebas beraktivitas sepanjang hari meskipun sedang menstruasi. Cocok digunakan saat berolahraga maupun perjalanan jauh.

Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360 derajat dan menjaga dari kebocoran dengan daya serap 3x. Bahkan mampu memberikan kenyamanan ekstra saat menstruasi sedang deras-derasnya.

Produk ini bahkan sudah teruji laboratorium sebagai Hypoallergenic yang artinya aman untuk kulit sensitif. Selain itu juga sudah bersertifikat halal.

Pastinya kamu mau dong tetap beraktivitas aman dan nyaman sepanjang hari saat menstruasi. Pembalut celanadari Softex bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang tetap ingin berolahraga meskipun sedang mens, atau saat bepergian jauh.

Author 1 Last Updated 08/21/2024 2min

Product Recommendation

Explore the wide variety of Softex products

Softex Comfort Night 36cm 12 pads

Softex Comfort Night, pembalut yang permukaannya selembut kapas dan sudah teruji dermatologi dengan 4.500 lubang penyerap, langsung kering dalam 1 detik untuk #NyamanBintangLima agar nyenyak semalaman.
Ukuran 36 cm.
Isi 12 wing pads.

Softex Natural Cool+ 29 cm 10 pads

Softex Natural Cool+, pembalut ekstra tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih, memberikan sensasi yang #DinginnyaAlami, efektif untuk cegah lembab dan bau. Softex Natural Cool+ sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 29 cm.
- Isi 10 wing pads.

Softex Daun Sirih Wing 23cm 20 pads

Pembalut dengan ekstrak alami daun sirih, mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau. Softex Daun Sirih sudah teruji Hypoallergenic (aman untuk kulit sensitif) dan juga bersertifikasi HALAL.
- Ukuran 23 cm.
- Isi 20 wing pads.
- Cocok untuk regular flow.

Softex Celana Menstruasi Daun Sirih All Size 2 pads

Inovasi TERBARU dan PERTAMA di Indonesia! Softex Celana Menstruasi memberikan perlindungan 360' untuk wanita yang sedang deras-derasnya di hari pertama menstruasi. Membuat tidur lebih nyaman, berolahraga dan Traveling tanpa harus khawatir tembus. No more zombie, Hello sleeping beauty!
- Mengandung Ekstrak Daun Sirih
- Isi 2 pcs.
- Ukuran celana no. 26 - 30

Buy Now is currently disabled. To enable Click here and set the Marketing Cookie Category to Active.